Toko Online yang Mengutamakan Mutu dan Kualitas dengan Harga Bersaing Hanya Ada di Toko Bagusi. Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan Anda untuk membeli produk-produk toko Kami

JASA BORONG BANGUNAN JABODETABEK MURAH DAN BERKUALITAS

PEMBORONG BANGUNAN KARSIDI



 



  


Kami adalah team pemborong bangunan. kami bekerja dengan jujur, cepat, berkualitas dan terjangkau. Kami siap melayani daerah JABODETABEK.

Bagi Anda Yang Berminat Menggunakan Jasa Kami silahkan Kirimkan Denah Kasar Pembangunan Rumah anda konsultasikan kepada kami mengenai model,dan Rencana Anggaran Biaya nya.
Hubungi kami
· HP        :  0813 8931 1715
· Alamat    :  Rt. 01 Rw. 01 Kel. Sepanjang Jaya - Rawa Lumbu - 
               Bekasi
. Email     :  karsidikonstruksi@gmail.com


jasa yang kami tawarkan :

-Renovasi, Bangun Baru, Free Desain
-Pemasangan Plafond Gypsum
-Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan
-Free Konsultasi mengenai RAB
Contoh borong bangunan yang dikerjakan seperti :
1. Rumah Mewah
2. Rumah Biasa
3. Ruko
4. Rumah Kontrakan
5. Kontrakan petak
6. Renovasi
7. Interior
8. Pekerjaan Listrik Bangunan
9. Dll

Karsid Konstruksi  merupakan Jasa Pemborong rumah profesional yang  memberikan kualitas konstruksi bangunan yang baik dengan biaya bangun yang optimal dan terjangkau.
kami  memberikan penawaran biaya bangun rumah /biaya borongan bangun rumah dengan harga yang sangat kompetitif dengan mutu dan service jasa pengerjaan konstruksi dalam kategori baik. Didukung oleh supplyer yang telah menjadi mitra usaha, Karsid Konstruksi  dapat memperoleh harga yang baik atas material yang dibutuhkan, yang disyaratkan oleh mutu dari perencanaan pembangunan yang telah disepakati.
Harga material bangunan didasarkan atas harga yang kompetitif dan kami sangat terbuka untuk melakukan penyesuaian dalam pemakaian material sesuai dengan budget pembangunan yang sebelumnya dianggarkan. Hasilnya, rumah yang dibangun mempunyai nilai lebih baik dari biaya bangun rumah yang telah dikeluarkan. Ini memberikan peluang bagi para investor property untuk kemudian menjual rumah yang baru dibangun.
Kami pun Melayani Pekerjaan Jasa nya saja ataupun jasa berikut material,kami melayani Pekerjaan untuk daerah Jabodetabek.


KEPERCAAN ANDA ADALAH TANGGUNG JAWAB KAMI

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JUAL SEPATU SAFETY DAN KESELAMATAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger